Beranda > My experience > ALUR DATANGNYA ASUS A42JC-VX113D

ALUR DATANGNYA ASUS A42JC-VX113D

waw,, ni laptop pertama buat gw,, beli pake duit ndiri (ya walaupun sebenernya cuma duit beasiswa pengganti bayaran kuliah jadi aslinya tuh duit tetep punya ortu), heheheh

incarannya sebenernya banyak, APLLE, MAC Book, Sony Vaio,  ehhh tapi nyasar ke Toshiba n ASUS, sadar budget blm cukup. budget sekitar $682 (dibulatkan ke atas, kurs rp.9100).

muter2 di depok mencari barangnya tidak ketemu, yang ketemu cuma brosur2 , tapi lumayan sebagai refrensi. Keluar dari depok ke daerah Jakarta deket2 depok gitu,, tapi nihil, sama aja ketemunya cuma brosur2 lagi,, malah tuan toko mau ngambilin barangnya di mangga 2,, sama aja bohong kan??

setelah berputar2 akhirnya didapat target pembelian laptop,, Pilihan w jatuh pada ASUS,, serinya yaitu ASUS K42JC-VX108D atau A42JC-VW113D,, kedua seri tersebut memiliki spek yang sama,.. berikut bisa dilihat spesifikasi dari kedua seri tersebut:

Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 310M 1GB, Camera, 14″ WXGA, Non OS
atau lebih lengkap bisa dilihat di Bhineka.com
atau juga viraindo.com

 

yah, sesuai budget kan,, hehehe
lumayan lah buat pake hari2, paling main game jg gk terlalu ekstrim seperti para gamer yang udah maniak2,,

 

hari Selasa, 11 Januari 2011,, atau kalo ditulis secara angka 11-1-11,, bagus kan tanggalnya.. gw ke mangga 2,, minta anter temen yang jago milih n tau karakteristik laptop yg ciamik,,

 

kebeli jg deh tuh laptop dengan harga Rp.6,110,000.. naik sekitar 43rb dari harga kemarinnya. belinya di virajaya komputer.. toko yang kata temen gw paling murah,,

 

lumayan lah,, semoga bermanfaat,,
Kategori:My experience
  1. na2ng
    18 Januari 2011 pukul 07:55

    cie cie cie. . .
    laptop baru, baru tau gw

    • 28 Januari 2011 pukul 04:27

      yoiyoi,,,

  2. nisa
    25 Januari 2011 pukul 04:38

    owh, gan ane jga rencana mau beli asus yg ini Asus A42JC – i3-370M (VX113D),,
    tdinya mau beli hp presario cq42-102tu,, cman leptop seri cq gmpang rusak di mainboard.. jdinya pilih asus itu..

    gan, kira2 itu leptop kekurangan nya apa yah,.
    skrg kalo beli yg gress kira2 dpt gk yah kurang dri 6 juta

    bls via yam..

  3. 28 Januari 2011 pukul 04:27

    wah ini laptop keren sih,, sesuai speknya aja lumayan,,,
    cuma pengalaman ane ini leptop klo diinstall win7 32bit kurang optimal,,
    makanya ane skrg pake yg 64bit,,,
    kekurangannya kyy blm ada tuh slm ane pake,,
    harga barusan ane cek di Virajaya masih 6jt’an,,

  4. nisa
    28 Januari 2011 pukul 23:19

    katanya orang2 klo laptop ini gk usah di instal xp aja,,
    mksudnya gimna, gak paham, gak kompatibel katanya..

    instal win 7 aja.

  5. 2 Februari 2011 pukul 02:30

    ya selain gk kompatibel, sayang jg x spek setinggi itu pake XP,,,
    dah beli???

  6. 2 Februari 2011 pukul 02:31

    Di depok tonw square lg ada pameran tuh,, kmrn ane cek harganya 6.099.000,,, dape mouse and pad’y,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: