Beranda > My experience > Berkomentar!!!

Berkomentar!!!

Komentar adalah sebuah pernyataan yang diberikan kepada seseorang atau sebuah karya mengenai keadaannya, kekurangannya, kelebihannya dan lain sebagainya yang menyangkut pada seseorang atau sebuah karya tertentu. Biasanya komentar diberikan setelah pemberi komentar mengetahui isi dari hal yang ingin dikomentari.

Tujuan awal adanya kotak komentar adalah untuk memberikan fungsi saran dan kritik bagi pembaca terhadap sebuah karya tulis pada sebuah website dan sebaliknya bagi penulis adalah mengembangkan potensi dalam bidang tulis-menulis melalui jejak yang ditinggalkan pembacanya (komentar) . adanya komentar ini akan digunakan oleh penulis sebagai tolak ukur kualitas karya yang dihasilkan.

Bersikaplah sopan dalam berkomentar.  Bayangkan jika ada seseorang yang mengeluarkan bertindak tidak sopan di rumah anda. Sungguh tidak nyaman kan? Demikian pun dalam berkomentar. Blog adalah wilayah sang pemilik blog. Bersikaplah sopan saat berada di wilayah / ‘rumah’ orang lain. Bahkan jika anda tidak sependapat dengan apa yang ditulis oleh penulis blog, sampaikan lah dengan bahasa yang santun..

Kategori:My experience
  1. sex
    29 September 2014 pukul 16:56

    I’m really loving the theme/design of your blog. Do you ever run into any internet browser compatibility problems?
    A small number of my blog readers have complained about my blog not operating correctly in Explorer but looks great in Chrome.
    Do you have any advice to help fix this issue?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: