Beranda > My experience > Melirik Sepatu Futsal

Melirik Sepatu Futsal

Universitas Gunadarma adalah salah satu Universitas Swasta Terbesar Di Indonesia. Mahasiswanya setiap tahun meningkat pesat apalagi tahun 2009 kemarin. Peningkatan itu bisa disebabkan karena adanya peningkatan citra baik Gunadarma di mata masyarakat umum. Selain itu promosi yang dilakukan pun semakin menggiurkan calon mahasiswa. Misalnya pada tahun 2007 mahasiswa baru yang membayar 6 semester langsung mendapat potongan 10% dari biaya total 6 semester. Tahun 2008 ada penambahan bonus yaitu sebuah laptop yang kapasitasnya cukup lah untuk mahasiswa. Nah, tahun kemarin yang lebih heboh. Mahasiswa selain mendapatkan laptop dan potongan 10% juga mendapatkan sebuah Handphone dari Fren dan juga ikut pelatihan blog. Oleh karena itu mahasiswa Gunadarma semakin menumpuk saja dari tahun ke tahun layaknya sebuah kerucut, ujung yang besar adalah jumlah yang masuk per tahun sedangkan ujung yang kecil adalah jumlah yang lulus per tahun.


Melihat pada hobi mahasiswa di kampus ada yang gemar pencinta alam, teater, futsal, basket, bela diri, dan lain sebagainya. Hobi yang mungkin lebih sering tersalurkan dan termasuk salah satu yang terbesar dalam jumlah peminatnya adalah futsal. Setiap hari pasti ada saja mahasiswa yang bermain futsal. Tempat yang biasanya dipakai tentunya adalah Arena Futsal di sebelah kampus G, Kelapa Dua.

Penggemar olahraga ini tentunya harus memiliki perlengkapan yang sesuai dengan karakteristik olahraga ini. Salah satu perlengkapan terpenting adalah sepatu futsal. Sepatu futsal berbeda dengan sepatu sepak bola pada umumnya. Sepatu futsal tidak memiliki pull karena futsal biasanya dimainkan di lapangan fiber atau bisa juga di rumput sintetis. Sepatu futsal pun beraneka ragam jenisnya dan harganya pun berbeda-beda..

Bila membuka usaha dengan berjualan sepatu futsal di sekitar kampus, peluangnya cukup besar. Apalagi dengan harga yang miring walaupun kualitas pasti di bawah dari yang harganya selangit. Namun kebanyakan orang tentunya memilih harga murah dari pada mahal walau kualitas sedikit di bawah. model sepatu pun harus update setiap minggu untuk memikat hati calon pelanggan. Dengan demikian diharapkan pembeli dapat berganti-ganti model sepatu dengan membeli model lain yang tersedia. Gengsi antar pemain pun akan teradu dengan mengganti-ganti model yang terbaru dengan kualitas sedikit di bawah atau pilihan lainnya adalah satu model untuk kualitas yang lebih baik. Pemasok sepatu ini pun lumayan banyak, misalnya saja taman puring atau pasar ular.

Kategori:My experience
  1. Hwa
    11 Oktober 2014 pukul 10:43

    Just wish to say your article is as astonishing. The clearness in your post is simply
    spectacular and i could assume you are an expert on this subject.
    Fine with your permission allow me to grab your feed to keep up to
    date with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the enjoyable work.

  2. 13 Oktober 2014 pukul 01:13

    Hi mates, its fantastic post concerning tutoringand completely defined,
    keep it up all the time.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: