Beranda > Football > Kegagalan Si Merah

Kegagalan Si Merah

Liga Champion musim ini menjadi berakhir bagi the reds. Permainan buruk musim ini membuat Liverpool harus bekerja keras untuk kembali ke trek yang benar. Ya, hingga saat ini the reds berada di peringkat 7 klasifikasi sementara liga inggris.

Sementara di liga champion, kemenangan atas Debbercen tidak mempunyai arti sama sekali. Hal tersebut terjadi karena di saat yang bersamaan Fiorentina berhasil menghajar tamunya Lyon yang sudah pasti lolos ke fase knock out. Dengan demikian liverpool yang bertengger di posisi 3 tidak mampu untuk mengejar Fioerentina yang berada di posisi 2 klasemen. Dengan hasil ini Liverpool hanya berharap pada ajang piala FA dan UEFA yang satu tingkat di bawah liga champion.

KEgagalan liverpool musim ini bermain cemerlang diakibatkan oleh ketergantungan pada The Duo, Torres-Gerrard. Keduanya kerap dibekuk cedera bersamaan maupun bergantian. Terbukti bila keduanya tampil hasil baik pasti diperoleh. Namun bila salah satu atau bahkan keduanya tidak bermain, hasil baik sulit sekali untuk diperoleh.

 

Kategori:Football
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: