Beranda > Kampus life > Beasiswa Kembali Datang

Beasiswa Kembali Datang

Semester ini aku kembali mendapat beasiswa prestasi. raihan ini adalah yang ketiga kalinya aku dapatkan. Yah, semua ini mungkin disebabkan oleh prestasi kuliah yang Omitohut cukup stabil. namun, aku tak pernah diundang ke acara pemberian beasiswa secara simbolik yang biasanya dilakukan bersamaan dengan acara wisuda para sarjana, D3, magister, dan doktor. Acaranya berlangsung di JCC. Yang diundang hadir mewakili jurusan teknik industri kemarin adalah senior angkatan 2006 karena indeks prestasinya sedikit lebih tinggi dari ku.

Namun, ada yang berbeda pada proses pemberian beasiswa semester ini. Mahasiswa memiliki batasan waktu untuk mengambil SK (surat keputusan) Rektor mengenai nama-nama peraih beasiswa. Bagi yang tidak mengambil SK sampai tanggal 13 November 2009 ini tidak bisa mengambil beasiswa yang biasanya dalam bentuk tunai. Untung saja sudah mengambil hari ini, jadi bisa ditabung lagi tuh uangnya. Walaupun tidak terlalu besar, tapi cukup untuk bayar kost selama kira-kira 7 bulan.

Semoga saja aku bisa mendapatkannya lagi semester depan. Dengan catatan IPK semester 5 yang sedang berlangsung ini masih stabil….

Kategori:Kampus life
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: