Beranda > My experience > Ride Depok – Grorgol

Ride Depok – Grorgol

Hari jumat tanggal 6 November dimulai dengan praktikum yang bertepatan dengan hari persentasi untuk modul Pengukuran kinerja fisiologi. Sedikit tentang fisiologi, yaitu merupakan cabang ilmu ergonomi yang mempelajari tentang faal atau kerja dari setiap jaringan tubuh manusia. Fisiologi berupaya untuk menghitung nilai konsumsi energi dan oksigen dari pekerjaan tertentu. Pekerjaan juga dibagi menjadi 2 yaitu fisik dan mental. kerja fisik ada dua, yaitu statis dan dinamis. Pada laporan yang dibuat diukur konsumsi oksigen dan energi pada pengangkatan barbel yang merupakan pekerjaan statis. Dengan nilai KO dan KE tersebut bisa diketahui waktu recovery teoritis yang harus diberikan.

Persentasi yang dilakukan hari ini untu shift 1 ada 6 kelompok. Sialnya dapat giliran terakhir untuk persentasi. giliran terakhir “penontonnya” banyak. Karena praktikan yang sudah persentasi pun ikut “menonton”. Blum sampai ke BAB 4 sudah cukup banyak yang bikin grogi. Kurang belajar jadi alasan yang tepat. akhirnya persentasi pun ya jadi lumayan bagus & lumayan jelk juga. Bagusnya kekompakan sesama kelompok sudah lumayan baik. Jeleknya ada beberapa pertanyaan yang belum bisa dijawab.

Stelah praktikum, langsung cabut ngambil motor di parkiran. mana tempat parkir motor dapet di lantai 5. Kan lumayan cape banget tuh. Keluarin STNK ke Satpam, langsung digeber. saat perjalanan ya lumayan ngantuk juga. alasannya ya kurang tidur (kurang pules maksudnya). untungnya jalanan kosong banget. biasanya di jalan Lenteng Agung macet karena banyaknya volume kendaraan dan ada penyatuan jalur. Tapi itu tidak terjadi.
Sampai ke Pasar Minggu pun gak macet. Cuma berhenti sedikit-sedikit di lampu merah. Tapi banyak banget lampu merahnya. Jam 12.30 teng udah sampai Pancoran. Dalam hati, kok cepet banget sampe ya??? jalanan lurus terus sampai Grogol pun gak macet. tepat pukul 13.00 sudah sampai.

Akhirnya TIba juga, sampai tulisan ini di Post , udah di UKRIDA, kampus my brother. Sambil nunggu selesai praktikum, ya maen internetan lah di Kampusnya. Lumayan ada WIFI gratis!!

Kategori:My experience
  1. 3 Oktober 2014 pukul 17:09

    you are in point of fact a good webmaster. The
    site loading speed is amazing. It sort of feels
    that you’re doing any unique trick. Also, The contents are masterwork.
    you have done a excellent process on this matter!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: